Senin, 17 Agustus 2020

Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi PP

NUANSA INDAH Travel Bandara Pekanbaru Ujung Tanjung Bagansiapiapi
Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi PP
Travel Dumai Bagansiapiapi



Ini adalah Website Resmi dari Travel JM Travel travel Pekanbaru ke Bagan Siapiapi. Kami memiliki armada toyota Kijang Innova Terbaru. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kota Bagan Siapiapi silahkan Hubungi kami JM travel.

Kota Bagan Siapiapi merupakan sebuah Kota yang kaya akan keberagaman Suku dan Agamanya. dan sebagian besar penduduknya adalah Tionghua. Di Kota Bagan Siapiapi ini terdapat beberapa acara hebat Seperti Bakar Tongkang, Perayaan Tahun Baru Imlek yang khas daerah Bagan Siapiapi.

Pada saat-saat inilah banyak Masyarakat Kota Pekanbaru membutuhkan Travel untuk Jasa Transportasi dari Kota Pekanbaru ke Bagan Siapiapi. Orang -orang ramai Berkunjung ke Bagan Siapiapi tidak hanya dari Provinsi Riau saja, tetapi juga ada yang berasal dari Jakarta, Kalimantan, Malaysia. Pengunjung Kota Bagan Siapiapi yang datang melalui Jalur Udara Tentunya harus melalui Bandara Sultan Syarif Kasim, Karena Bandara ini yang terdekat dari Bagan Siapiapi.

Nah,, Bagi anda yang butuh Travel dari Kota Pekanbaru ke Bagan Siapiapi ataupun dari Bandara ke Bagan Siapiapi silahkan Hubungi kami.

Hubungi / Call Center :

Pekanbaru : 
HP. 085265752333 / 08127677916

Alamat : Jl. Pinang, Tangkerang Tengah, 
Kota Pekanbaru

Bagansiapiapi: 
HP. 081378658148 / 081376149911
Alamat : 
JL. Pahlawan, Depan RSUD Pratomo,
Kota Bagansiapiapi
Angkutan Sewa Eksekutif Pekanbaru Bagan Siapiapi
Carteran dan Drooping Pekanbaru Bagan Siapiapi