Kamis, 27 Agustus 2020

Travel Pekanbaru Bagansiapiapi Berangkat 3 Kali Sehari

NUANSA TRAVEL
Travel Pekanbaru Ujung Tanjung Bagansiapiapi




Perkembangan transportasi darat jenis travel dari waktu ke waktu terus meningkat. Bahkan hampir setiap provinsi di Negeri kita tercinta ini, dengan mudahnya jasa angkutan jenis travel bisa kita jumpai. Ketatnya persaingan bisnis dalam bidang usaha tersebut, secara tidak langsung membuat para penyedia jasa berlomba-lomba untuk berusaha menawarkan dan menyuguhkan pelayanan terbaiknya.

Kota terdekat dari Bagansiapiapi adalah Duri (Mandau) dengan waktu tempuh ± 2,5 jam perjalanan darat. Dan untuk menuju Pekanbaru maupun perjalanan sebaliknya dari Pekanbaru ke Bagansiapiapi, diperlukan 6 hingga 7 jam berkendara jika menggunakan jasa angkutan Travel Pekanbaru Bagansiapiapi dengan jarak tempuh ± 350 kilometer.

Salah satu jasa angkutan yang setiap harinya selalu melayani travel Pekanbaru Ujung Tanjung Bagansiapiapi maupun perjalanan sebaliknya adalah JM Travel yang telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai jasa travel yang bertanggung jawab, memberikan layanan maksimal, dan dengan tarif yang  terjangkau serta bisa dibilang murah dan perjalananpun tepat waktu. Dengan menggunakan armada Kijang innova dilengkapi dengan fasilitas Recleaning Seat, Full AC, Full Audio Video, adanya snack /air minum, dan antar jemput alamat. serta didukung oleh pengemudi-pengemudi yang profesional.

Urusan biaya? Tak perlu khawatir …!!!

Tarif yang kami berikan kepada anda merupakan tarif termurah dibandingkan dengan yang lainnya “murah bukan berarti murahan” . Kami akan menghadirkan layanan terbaik dengan tarif terbaik serta terjangkau bagi anda dan harga tersebut sudah termasuk asuransi perjalanan dari Jasa Raharja dan harga tiket tersebut juga berlaku sama untuk perjalanan sebaliknya. Baik dari Bagansiapiapi ke Pekanbaru maupun perjalanan sebaliknya.

Tidak hanya melayani angkutan reguler saja, Jasa Mulya Travel juga melayani pengiriman paket berupa barang dan dokumen dan melayani carteran.

untuk keberangkatan  setiap hari dengan 3x jadwal keberangkatan yaitu 
Pagi pukul 10.00 wib. 
Siang pukul 14.00 wib
Sore pukul 17.00 wib

Tidak hanya melayani angkutan reguler saja, JM Travel juga melayani pengiriman paket berupa barang dan dokumen dan juga melayani carteran Pekanbaru ke Bagansiapiapi.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, Anda bisa mendatangi alamat atau menghubungi nomor telepon berikut ini :
Hubungi / Call Center :

Pekanbaru : 
HP. 085265752333 / 08127677916

Alamat : Jl. Pinang, Tangkerang Tengah, 
Kota Pekanbaru

Bagansiapiapi: 
HP. 081378658148 / 081376149911
Alamat : 
JL. Pahlawan, Depan RSUD Pratomo,
Kota Bagansiapiapi
Rental Mobil dan Carter Mobil dari Bandara SSK II Pekanbaru ke Bagansiapiapi.
Kirim Paket dan Dokumen ke Bagansiapiapi.

Pemesanan Tiket Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi
Tiket Travel Pekanbaru Ujung Tanjung
 Travel Pekanbaru Duri
Harga dan Ongkos Travel Pekanbaru Ujung Tanjung Bagan Siapiapi


Layanan Antar Jemput Antar Alamat